Viral Video TikTok Wanita Beri Susu pada Ikan, Akui Hanya untuk Hiburan sebelum Digoreng

Video perempuan memberi susu pada ikan, menjadi viral di media sosial. Peristiwa tersebut diunggah oleh akun TikTok @xxxxxvindira, Minggu (3/1/2021) Video tersebut telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

"Salahnya dimana woy aku cuma berbagi aja ," tulis pengunggah. Perempuan yang memberi susu pada ikan itu bernama Amelia (17) dari Cianjur, Jawa Barat. Amelia membenarkan telah memberi susu formula pada ikan mas tersebut.

Ia memberi susu formula menggunakan botol minum bayi, saat ikan itu masih hidup. Dirinya mengaku, video memberi susu pada ikan itu hanya untuk hiburan. Amelia berniat membuat konten hiburan sebelum menggoreng ikan mas itu.

"Waktu itu saya di rumah mau masak ikan," katanya. "Saya coba buat hiburan dengan memberi ikan yang saya beli itu dengan memberi susu." "Setelah itu, tidak lama langsung saya goreng," jelas dia.

Ia berujar, baru pertama kali melakukan aksi memberi susu pada ikan. Setelah mengonsumsi ikan tersebut, Amelia mengaku tidak mengalami efek samping. Sebab, ia sudah membersihkan ikan itu sebelum menggorengnya.

"Sebelum digoreng, saya bersihkan dulu, dibuang juga kotorannya," ungkapnya. Mengenai videonya yang ditonton banyak orang, Amelia mengaku tak menyangka. "Saya kaget saja, enggak menyangka kalau bisa banyak yang menonton," pungkasnya.

Berikut sejumlah komentar warganet dalam unggahan itu: "Sumpah seumur umur gw baru lihat ikan minum susu." "Di TikTok doang emang gw bisa liat apa yang belom pernah gua liat."

"Gua hampir lupa kalo ikannya hidupnya di air." "Ikannya tuh butuh air bukan susu." "3 tahun di perikanan ga pernah liat yang kek gini."

Leave a Reply

Your email address will not be published.