Unggah Foto Siluet Wanita, Kolom Komentar Nicholas Saputra Banjir Pertanyaan

Aktor Nicholas Saputra baru baru ini membuat heboh netizen lewat sebuah unggahan Instagram. Nicholas Saputra memang diketahui memiliki hobi fotografi. Ia kerap mengabadikan keindahan alam semesta melalui jepretannya.

Hasil jepretan pemain film Ada Apa dengan Cinta itu kerap diunggah di akun Instagram miliknya. Namun, ada yang berbeda pada unggahan terbaru Nicholas Saputra. Dalam foto yang dibagikan Nicholas di Instragam pribadinya @nicholassaputra, Selasa (27/7/2021), terlihat sosokwanita yang berdiri tegak.

Wanita berambut pendek itu tampak menghadap ke pemandangan tanaman bakau di pesisir pantai dengan cahaya langit senja. Sayangnya, foto tersebut siluet sehingga tidak terlalu terlihat wajah wanita itu secara jelas. Sementara Nicholas Saputra menjelaskan tentang manfaat tanaman bakau.

Peran tanaman bakau di wilayah pesisir sangat penting bagi kehidupan kita ." Selain mencegah abrasi, ekosistem bakau juga menjadi tempat berkembang biak beragam hewan laut, " tulis Nicholas. Pria 37 tahun ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk menanam pohon agar bisa melestarikan alam.

Mari ikut bersama @grabid mengurangi jejak karbon dengan #LangkahHijau menanam pohon di grb.to/MenanamPohon, " tulisnya. Tak berselang lama, unggahan tersebut banjir komentar dari netizen. Banyak netizen yang dibuat penasaran dan bertanya tanya siapa sosok wanita itu.

Siapa itu mas, tolong jelaskan ," tulis akun @erikadeti. Mas bisa kasih tahu ke aku itu siapa ," tulis akun dilianasetya. Ini adeknya kan mas, kalau nggak pasti ponakan atau pokoknya masih sodara lah iya kan ," tulis akun @jasjus_____.

Siapa perempuan itu ," tulis akun @andikaaaaaaaaaaaaaaa. Meski unggahannya dibanjiri komentar, Nicholas memilih untuk bungkam. Hingga berita ini diturunkan tak ada penjelasan dari Nicholas tentang sosok wanita dalam foto tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.