Rekomendasi Paduan Kaos Star Wars dan Outer Gaya Kekinian

Setiap orang tentu ingin tampil menarik di setiap harinya. Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh sebagian besar orang untuk membuat penampilannya menarik dan enak dilihat yaitu memadukan baju.

Kaos dan outer menjadi salah satu pilihan yang sering dipadukan supaya penampilan menjadi lebih trendy. Kaos Star Wars dan outer dengan tema film Star Wars bisa menjadi salah satu gaya yang cocok dikenakan oleh anak muda jaman sekarang.

Rekomendasi Memadukan Kaos dan Outer Kekinian

  • PC Star Wars Leia Tee dan Work Jacket

Memadukan kaos dan jaket bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk outfit santai. Anda bisa memilih kaos dengan motif princess Leia dari Public Culture dengan pilihan warna putih.

Kaos ini bisa Anda padukan dengan outer berupa work jacket dari brand yang sama yaitu Public Culture. Harga dari kedua outfit ini juga sangat terjangkau. Kaos bisa Anda dapatkan dengan harga 50ribuan sedangkan jaket bisa Anda dapatkan dengan harga 125ribuan saja.

  • AGLX Star Wars Greatest Starfighter T-shirt dan Coach Outerwear

Rekomendasi memadukan kaos dengan outer lainnya yaitu kaos bertemakan Star Wars dan coach outerwear dari brand Ageless Galaxy. Paduan kali ini bisa membuat penampilan Anda terlihat trendy dan kekinian dengan mengenakan coach jacket dari brand yang satu ini.

Harga kaos dan jaket tema Star Wars ini juga tidak terlalu mahal. Anda bisa mendapatkan kaos dnegan harga 50ribu rupiah sedangkan coach jaket tema Star Wars bisa didapatkan dengan harga 137ribuan saja.

  • Monstore T-Shirt dan Star Wars Bomber Jacket

Anda juga bisa memadukan pakaian berupa kaos dengan bomber jacket dengan tema Star Wars. Misalnya saja, Anda bisa memilih kaos dan bomber jaket tema Star Wars dari brand lokal yaitu Monstore.

Harga kaos dari Monstore juga bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 50ribuan. Sedangkan bomber jacket tema Star Wars bisa Anda dapatkan dengan harga 359ribu rupiah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.