Nelayan Ditemukan Tewas di Hotel Usai Santap 2 Ekor Udang Gala Ukuran Jumbo, Sempat Mengeluh Pusing

Seorang nelayan ditemukan tewas di hotel setelah menyantap dua ekor udang gala berukuran jumbo. Korban diketahui sering mengeluh pusing setelah makan udang gala. Diduga ia memiliki riwayat penyakit kolestrol.

Seorang laki laki yang ditemukan tewas di dalam sebuah hotel, yang berada di kawasan Beringin, Pasar, Kota Jambi ternyata warga Bagan Pete, Kotabaru berinisial L (54). Ditemukan oleh pihak keluarga tewas di dalam lobi hotel dengan posisi terbaring, sekira pukul 15.00 WIB oleh pihak keluarga. Dari keterangan Azis pihak keluarga yang berada di lokasi, sebelum ditemukan tewas, L sempat makan siang, dan menyantab dua ekor udang gala berukuran jumbo.

Setelah makan siang, L singgah ke sebuah hotel untuk beristirahat dan berteduh dari hujan. Namun, tanpa sebab, L tiba tiba ditemukan sudah tidak bernyawa. Menurut Azis, korban juga di duga memiliki riwayat penyakit kolestrol, lantaran, setiap kali selesai memakan udang gala, L sering mengeluh merasa pening.

"Sebelumya memang, dia ada makan dua ekor udang. Kami juga pernah bilang ke dia, kalau dia punya kolestrol, tetapi dia gak mau diajak cek ke dokter," kata Azis, Selasa (30/3/2021) sore. Dari keterangan Azis, sehari hari L bekerja sebagai nelayan. Rencananya, korban akan dibawa langsung oleh pihak keluarg ke Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur untuk segera dikebumikan.

"Dia tinggal di Bagan Pete, tapi keluarga semua ada di Nipah Panjang, makanya mau dikebumikan disana aja," bilangnya. Sementara itu, Kapolsek Pasar Jambi, AKP Indar Wahyudi menjelaskan, piha keluarga sendiri tidak bersedia agar dilakukan autopsi terhadap korban. "Ya pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi, dan memilih untuk segera di kebumikan," kata Indar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.