Jimin BTS Disebut Punya Bakat Mengesankan, Suaranya Sangat Istimewa

Kesuksesan grup K Pop Bangtan Boys (BTS) saat ini tak lepas dari peran para membernya. Diketahui, ketujuh member BTS yaitu RM, V, Jimin, Suga, J Hope, Jin, dan Jungkook mempunyai tugasnya masing masing kala tampil bersama menjadi kesatuan boyband. Tak hanya itu, setiap member grup besutan Big Hit Music ini, mereka memiliki keahlian masing masing dalam membawakan sebuah lagu.

Bahkan belum lama ini, hal itu dibenarkan oleh direktur pelatihan Idol K Pop dalam sebuah wawancara dengan Doyouram. Dilansir dari Koreaboo, Senin (19/7/2021), direktur utama Stella dan sutradara Yoon Jin Hee, mengungkapkan member dari BTS memiliki keterampilannya masing masing, khususnya Jimin. Ketika ditanya grup idola mana yang membuatnya berpikir, “Wow, mereka bagus,” kata Yoon Jin Hee langsung menyebut BTS.

Yoon menjelaskan bahwa kini sangat banyak grup yang seimbang memiliki anggota yang baik dalam satu keterampilan individu, namun BTS sangat terampil dalam berbagai aspek. "Grup paling terampil yang terlintas dalam pikiran adalah BTS. Mereka pasti sangat terampil," ungkap Yoon Jin Hee. Adapun anggota spesifik dengan bakat paling mengesankan di BTS, Stella memilih tidak lain adalah Jimin.

"Saya pikir Jimin, khususnya, memiliki suara yang sangat istimewa," kata direktur utama. Selain itu, dia menjelaskan bahwa Jimin sangat ahli dalam menyanyikan lirik BTS dengan cara yang membuat mereka beresonansi dengan pendengar. "Dia memiliki akal sehat dalam hal itu," ungkap Stella.

Stella kembali mengatakan bahwa Jimin tahu persis bagaimana membuat penonton menjadi histeris, apalagi ketika dia melihat ke kamera atau mengendalikan napasnya selama pertunjukan. Sekadar informasi, direktur utama Stella dan sutradara Yoon Jin Hee telah membantu melatih para idola dalam menari dan vokal di MU:Academy selama bertahun tahun. Selama bertahun tahun, mereka telah melatih beberapa bintang terbesar saat ini, termasuk anggota WINNER, Stray Kids, MONSTA X, OH MY GIRL, MOMOLAND, fromis_9, dan masih banyak lagi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.