Titip Lelang

Ada Fitur Bernama Flash Auction di Titip Lelang IBID, Penasaran?

Sekarang proses penjualan mobil bisa jadi lebih mudah serta menguntungkan dengan hadirnya sistem pelelangan. Salah satu balai lelang terkenal adalah IBID, salah satu anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya yang fokus pada sistem lelang dan juga masuk dalam grup Astra. IBID melelang berbagai jenis produk terbagi menjadi 2 bagian yaitu otomotif dan non otomotif. Untuk otomotif sendiri mulai dari mobil dan juga motor, sedangkan non otomotif berupa alat berat, scrap, hingga gadget. Tentunya dari 2 bagian tersebut, ada banyak orang yang  tertarik untuk mengikuti program titip lelang untuk menjual kendaraan roda dua dan empat.

Titip Lelang

 

 

 

Program ini tidak terbatas hanya untuk badan usaha atau korporasi saja, tetapi siapa saja mulai dari perorangan bisa mengikuti program titip lelang ini dan tentunya harus mengikuti aturan yang ada. Untuk lebih jelas lagi, setidaknya ada 5 langkah praktis berikut ini untuk bisa bergabung dengan program ini:

 

  1. Di awal, kamu harus menginstall layanan aplikasi di smartphone yang berasal dari Play Store atau pun App Store. Jika ada kendala melalui smartphone, kamu bisa beralih ke website resmi IBID di URL https://www.ibid.astra.co.id/titip-lelang

 

  1. Setelah selesai proses install, selanjutnya bisa melengkapi semua aturan seperti data diri dan informasi mengenai kendaraan yang akan dilelang di aplikasi atau website.

 

  1. Jika semua sudah lengkap, maka kamu bisa langsung memilih waktu untuk proses pengecekan kendaraan oleh petugas yang bertugas di lapangan. Selain waktu, kamu juga bisa memilih lokasi atau cabang yang diinginkan agar mudah dijangkau dari rumah.

 

  1. Setelah sampai cabang, berikutnya kamu bersama dengan petugas Astra Car Valuation atau disingkat ACV akan mengecek secara bersamaan tentang kondisi terkini unit yang akan dilelang dengan cermat dan teliti. Setelah pengecekan selesai, petugas akan memberitahu mengenai harga dasar dari unit yang kamu akan lelang.

 

  1. Apabila kamu sudah setuju dengan harga tersebut, selanjutnya bisa menentukan jadwal lelang dan disarankan untuk memilih fitur flash auction karena ada ragam keuntungan untuk kamu.

 

Apa itu fitur flash auction? ini adalah fitur lelang secara online sesuai jadwal yang kamu inginkan sehingga tidak perlu lagi menunggu jadwal lelang reguler yang rutin dari IBID. Dengan semakin cepat dilelang,  maka kemungkinan besar kendaraan kamu akan cepat terjual. Manfaat lain dari flash auction ini yaitu dipastikan semua transaksi aman, proses jelas dan transparan, serta lebih fleksibel untuk penjual. Ditambah juga terdapat fitur tambahan seperti live streaming disertai dengan live chat bagi pembeli agar bisa mengajukan pertanyaan langsung kepada petugas mengenai kondisi unit yang dilelang pada saat itu. Tunggu apa lagi? langsung manfaatkan program ini untuk menjual kendaraan tanpa harus rugi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.